Notice Update!
Verifikasi edit data profil wajib melampirkan FOTO SELFIE !

Penting! Proses verifikasi ini akan membantu memastikan akun Sistem Transaksi MMBC Anda tetap aman dari aktivitas mencurigakan.
Pastikan data (Nomor HP & Email) yang tercantum di Profil agen masih Aktif, untuk dapat melewati Sistem Verifikasi pada saat Transaksi Agen di Sistem MMBC.
Jika Nomor HP sudah tidak rusak/hilang sebaiknya urus pergantian kartu SIM baru dengan nomor yang sama di Gerai provider operator yang dipakai, untuk e-mail yang sudah tidak bisa di akses/lupa password sebaiknya di reset password email nya terlebih dulu.
Namun jika langkah-langkah tersebut tidak bisa dilakukan dan Agen ingin merubah data yang tercantum di profil, segera ajukan Perubahan Data Profil Agen, ikuti langkah berikut :

  1. Agen wajib menyiapkan data-data berikut :
    Kartu Identitas (KTP/SIM/Pasport)
    Buku Rekening (yang sering dipakai untuk topup).
    Lampirkan Foto Kartu Identitas dan Foto Buku Rekening halaman pertama (yang berisi nama pemilik rekening), lalu Foto Selfie dengan memegang Kartu Identitas dan halaman pertama Buku Rekening nya. Hasil foto kirimkan ke alamat email bukti@klikmbc.co.id
  2. Isi subjek/pesan email dengan format: edit profil // kode agen // username // nomor hp atau email yang ingin ditambahkan atau dirubah dengan jelas
  3. Jika sudah dikirim, silahkan komfirmasi kembali melalui Form transaksi manual atau SMS ke  085813052706 dengan format: edit profil // kode agen // username // rubah nomor 0812XXX (isi nomor lama) ke 0821XXX (isi nomor baru) atau rubah email xxx@ymail.com (isi email lama) ke xxx@gmail.com (isi email baru) // ket. bukti sudah di kirim dari …  (isi email pengirim)

Tips Foto Selfie : 
Pastikan foto selfie di tempat yang terang, lepaskan aksesoris yang menutupi wajah (seperti topi dan kacamata hitam) dan jangan lupa Tersenyum 🙂

Note : satu USER/LOGIN ID hanya bisa di hubungkan ke satu Nomor HP dan Email. Tidak bisa di hubungkan ke dua USER yang berbeda. Jika ingin di edit silahkan gunakan Nomor HP dan Email baru yang belum pernah didaftarkan di MMBC.

– Perubahan data profil hanya di layani di jam 07.00 – 16.00 WIB
– Silahkan coba kembali 3×24 jam untuk Transksi PulsaMerchant dan Tarik saldo/Transfer uang setelah Berhasil Edit Data Profil