Pastikan data (Nomer HP & Email) yang tercantum di Profil agen masih Aktif, untuk memperlancar Transaksi Agen di System MMBC. Jika Nomer HP dan Email yang tercantum di Profil Agen sudah tidak terpakai (tidak aktive/ hilang) segera ajukan Perubahan Data Profil Agen, ikuti langkah berikut :

  1. Agen harus melampirkan Bukti Identitas KTP, KK (Kartu Keluarga) dan Buku Rekening (yang sering dipakai untuk topup) via email ke alamat email bukti@klikmbc.co.id
  2. Isi subjek/pesan email dengan format: kode agen// username// nomer hp atau email yang ingin ditambahkan atau dirubah dengan jelas
  3. Jika sudah dikirim, silahkan komfirmasi kembali melalui Form transaksi manual atau SMS ke nomer 085813052706 dengan format: edit profil // kode agen // username // email pengirim // email penerima // data yang di rubah atau di tambahkan // ket. bukti sudah di kirim

Note : satu USER/LOGIN ID hanya bisa di linkkan ke satu Nomer HP dan Email. Tidak bisa di link-kan ke dua USER yang berbeda. Jika ingin di edit silahkan gunakan Nomer HP dan Email baru yang belum pernah didaftarkan di MMBC.

Perubahan data profil hanya di layani di jam 07.00 – 16.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *