Notice Update!
Verifikasi edit data profil wajib melampirkan FOTO SELFIE !

Penting! Proses verifikasi ini akan membantu memastikan akun Sistem Transaksi MMBC Anda tetap aman dari aktivitas mencurigakan.
Pastikan data (Nomor HP & Email) yang tercantum di Profil agen masih Aktif, untuk dapat melewati Sistem Verifikasi pada saat Transaksi Agen di Sistem MMBC.
Jika Nomor HP sudah tidak rusak/hilang sebaiknya urus pergantian kartu SIM baru dengan nomor yang sama di Gerai provider operator yang dipakai, untuk e-mail yang sudah tidak bisa di akses/lupa password sebaiknya di reset password email nya terlebih dulu.
Namun jika langkah-langkah tersebut tidak bisa dilakukan dan Agen ingin merubah data yang tercantum di profil, segera ajukan Perubahan Data Profil Agen, ikuti langkah berikut :

  1. Agen wajib menyiapkan data-data berikut :
    Kartu Identitas (KTP/SIM/Pasport)
    Buku Rekening Tabungan (yang sering dipakai untuk topup).
    Lampirkan Foto Kartu Identitas dan Cover depan Buku Tabungan (bukan hasil scaning), lalu Foto Selfie dengan memegang Kartu Identitas (KTP/SIM/Pasport) dan Cover depan Buku Tabungan nya. Hasil foto kirimkan ke alamat email bukti@klikmbc.co.id
  2. Isi subjek/pesan email dengan format: kode agen// username// nomor hp atau email yang ingin ditambahkan atau dirubah dengan jelas
  3. Jika sudah dikirim, silahkan komfirmasi kembali melalui Form transaksi manual atau SMS ke  085813052706 dengan format: edit profil // kode agen // username // email pengirim (email agen) // email penerima (email bukti@klikmbc.co.id) // data yang di rubah atau di tambahkan // ket. bukti sudah di kirim dari …  (isi email agen)

Tips Foto Selfie : 
Pastikan foto selfie di tempat yang terang, lepaskan aksesoris yang menutupi wajah (seperti topi dan kacamata hitam) dan jangan lupa Tersenyum 🙂

Note : satu USER/LOGIN ID hanya bisa di linkkan ke satu Nomor HP dan Email. Tidak bisa di link-kan ke dua USER yang berbeda. Jika ingin di edit silahkan gunakan Nomor HP dan Email baru yang belum pernah didaftarkan di MMBC.

– Perubahan data profil hanya di layani di jam 07.00 – 16.00 WIB
– Silahkan coba kembali 3×24 jam untuk Transksi PulsaMerchant dan Tarik saldo/Transfer uang setelah Berhasil Edit Data Profil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *