Pastikan data (Nomor HP & Email) yang tercantum di Profil agen masih Aktif, untuk memperlancar Transaksi Agen di System MMBC.
Jika Nomor HP sudah tidak rusak/hilang sebaiknya urus pergantian kartu SIM baru dengan nomor yang sama di Gerai provider operator yang dipakai, untuk e-mail yang sudah tidak bisa di akses/lupa password sebaiknya di reset password email nya terlebih dulu.
Namun jika langkah-langkah tersebut tidak bisa dilakukan dan Agen ingin merubah data yang tercantum di profil, segera ajukan Perubahan Data Profil Agen, ikuti langkah berikut :

  1. Agen harus melampirkan Bukti Identitas KTP, KK (Kartu Keluarga) dan Buku Rekening (yang sering dipakai untuk topup) cukup difoto lalu kirimkan ke alamat email bukti@klikmbc.co.id
  2. Isi subjek/pesan email dengan format: kode agen// username// nomor hp atau email yang ingin ditambahkan atau dirubah dengan jelas
  3. Jika sudah dikirim, silahkan komfirmasi kembali melalui Form transaksi manual atau SMS ke  085813052706 dengan format: edit profil // kode agen // username // email pengirim // email penerima // data yang di rubah atau di tambahkan // ket. bukti sudah di kirim

Note : satu USER/LOGIN ID hanya bisa di linkkan ke satu Nomor HP dan Email. Tidak bisa di link-kan ke dua USER yang berbeda. Jika ingin di edit silahkan gunakan Nomor HP dan Email baru yang belum pernah didaftarkan di MMBC.

Perubahan data profil hanya di layani di jam 07.00 – 16.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *