Respon system saat Login :

“Username and Password Not Match”

Jika saat anda Login dan mendapatkan notifikasi tersebut artinya Username atau Password yang anda masukan tidak sesuai, pastikan Login dengan data yang Valid (perhatikan besar kecil nya huruf) Apabila tidak bisa login jangan di paksakan, sebaiknya segera lakukan Reset Password.

Langkah-langkah Reset Password :

  1. Silahkan Login https://transaksi.klikmbc.co.id/ lalu klik tulisan Lupa Password? Klik disini (dibawah tombol login) Atau bisa langsung akses https://klikmbc.co.id/reset/
  2. Silahkan isi Kode Agen, Login ID, Email dan Mobile Phone lalu klik Submit
  3. System otomaits mengirimkan Kode Verifikasi ke Nomer HP anda (yang tercantum di akun profil) dan masukan kode verifiasi tersebut ke dalam Form Reset Password
  4. Setelah Reset Password berhasil! Maka system otomatis mengirimkan sebuah URL/Link reset password ke e-mail anda (cek folder inbox/spam)
  5. Silahkan klik URL/Link yang telah dikirimkan ke e-mail anda. lalu klik Submit untuk mendapatkan Password baru
  6. Silahkan Catat Password baru anda! dan login kembali menggunakan password tersebut

 

Catatan :

  • Jika Respon System : Error 911 artinya anda sudah melakukan Reset Password lebih dari 3 kali (maks. reset password 3 kali dalam 1 hari) silahkan reset ke esokan harinya.
  • Setelah Login, jangan lupa untuk mengganti password yang diberikan system dengan password baru buatan anda (gunakan paduan huruf dan angka ketika membuat password baru)
  • Link Reset Password akan expired apabila tidak digunakan lebih dari 2 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *