Respon system saat Login :

“Username and Password Not Match”

Jika pada saat Login lalu mendapatkan respon seperti itu artinya Username atau Password yang anda masukan tidak sesuai.
Pastikan Login dengan data yang Valid (perhatikan besar kecil huruf pada saat pengetikan) Apabila tidak bisa login jangan di paksakan, sebaiknya segera lakukan Reset Password. Silahkan ikuti langkah berikut :

  1. Silahkan Login https://transaksi.klikmbc.co.id/ lalu klik tulisan Lupa Password? Klik disini (dibawah tombol login) Atau bisa langsung akses https://klikmbc.co.id/reset/
  2. Silahkan isi Kode Agen, Login ID, Email dan Mobile Phone lalu klik Submit
  3. System otomaits mengirimkan Kode Verifikasi ke Nomer HP anda (yang tercantum di akun profil) dan masukan kode verifiasi tersebut ke dalam Form Reset Password
  4. Setelah Reset Password berhasil! Maka system otomatis mengirimkan sebuah URL/Link reset password ke e-mail anda (cek folder inbox/spam)
  5. Silahkan klik URL/Link yang telah dikirimkan ke e-mail anda. lalu klik Submit untuk mendapatkan Password baru
  6. Silahkan Catat Password baru anda! dan login kembali menggunakan password tersebut

Catatan :
*Setelah Login, jangan lupa untuk mengganti password yang diberikan system dengan password baru buatan anda (gunakan paduan huruf dan angka ketika membuat password baru)
*Link Reset Password akan expired apabila tidak digunakan lebih dari 2 jam

Panduan Reset Password Agen (lengkap dengan gambar) –
https://drive.google.com/open?id=1G7mTXo4Q4mlApAyxK3RMqJWaPEI3zRW6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *