Sebelum bertransaksi Pulsa & PPOB sebaiknya Agen memahami terlebih dahulu Syarat dan Ketetuan  sebelum melakukan transaksi-nya.

 


    1. Periksa kembali ID Pelanggan sebelum melakukan transaksi.
    2. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan penginputan data dari anda.
    3. Transaksi yang sudah berhasil dan/atau pembayaran tagihan yang sudah terbayar TIDAK DAPAT DIBATALKAN.
    4. Setiap status transaksi Voucher PLN telah GAGAL maka biaya transaksi PLN akan di REFUND ke saldo anda maksimal H+3.
    5. Setiap status transaksi Voucher PLN telah SUKSES tapi Nomor TOKEN PLN tidak bisa digunakan maka harap info langsung ke Callcenter PLN di 123 atau PLN terdekat di wilayah anda.
    6. Setiap transaksi PPOB yang SUKSES maka transaksinya TIDAK BISA DI REFUND.
    7. Setiap transaksi PPOB yang SUKSES tapi belum terbayarkan/terlunasi maka akan di REFUND maksimal H+7.
    8. Biaya ADMIN BPJS tidak boleh dinaikkan, Biaya standar ADMIN BPJS sebesar Rp. 2.500, bagi agen MMBC yang menaikkan ADMIN BPJS maka status keagenan anda akan di nonaktifkan.
    9. Agen yang telah melewati masa waktu trial keagenan 30 hari dan belum melakukan pembayaran biaya keagenan maka akan dikenakan biaya tambahan +500 per transaksi
    10. Kami berhak memotong saldo Agen jika ternyata transaksi PPOB berhasil pada sisi biller namun tidak terpotong dari deposit agen, yaitu maks. H+3 dari transaksi tersebut.
    11. Daftar lengkap Harga PPOB ONLINE https://klikmbc.co.id/tabelppob

Notice Update: Transksi Pulsa dapat di lakukan Maks. H+15 setelah TOP-UP menggunakan Kartu Kredit dan Maks. H+3 setelah melakukan Edit Profil

Jika dalam bertransaksi Pulsa & PPOB mengalami kendala, silahkan komfirmasi melalui Form transaksi manual / Whatsapp & Callcenter di nomer 085813052706.

Atau cek pertanyaan yang sering di ajukan tentang Tansaksi Pulsa & PPOB disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *